Minggu, 18 Maret 2012

aku dan profesiq

awal mula masuk kuliah keperawatan...aku tidak yakin bisa jadi perawat yang baik,maklumlah aku dipaksa untuk masuk ke bangku kuliah jurusan keperawatan...yang terlintas dibenakku ,menjadi seorang perawat adalah hal yang sangat membosankan dan memang tak ada motivasi dalam diriku untuk menjadi perawat,tapi orang tuaku tetap bersikeras memasukanku ke tempat itu,awalnya memang sangat,sangat suasah apalagi mempelajari bahasa2 dan hal-hal baru lainnya dalam ilmu kesehatan,nilaiku pun tidak terlalu bagus pada semester 1 perkuliahan, tapi setelah semester 2 dan mulai berkutat dinas di rumah sakit,aku mulai menyadari kalau ini memang profesi yang sesuai dengan diriku...memangsih awalnya cita2 q ingin menjadi seorang guru tapi apa boleh dikata orang tua tidak mendukung akhirnya dengan doa dan kepercayaan bahwa Tuhanlah yang memilih jalan ini untuk aku dapat melayani orang2 yang memerlukan bantuan,setelah  semester 3 dan sampai sekarang semester 4 saya sudah mulai enjoy dgn profesi saya...memandikan pasien,menyiapkan obat,jadi tempat curahat pasien dan kadang2 jadi sasaran kemarahan kakak perawat di bangsal hihihihihi:-)..tapi ini semua q jalani dengan tersenyum ,aku percaya rancangan Tuhan dalam  hidupku adalah rancangan yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar